Friday, November 12, 2010

" Story At Hongkong "

8 Nov, 2010

Let's go shoping ! Yipppiii....

Menulis dalam MTR nih.

Dari hotel naik suttle bus menuju stasiun Tsuen Wan, sampai disana di takjubkan dengan pemandangan orang orang yang lagi ngantri mau naik bus. Sekali lagi, salut dengan budaya antri disini.

Sampai di stasiun, kita check octopus card, masih ada 52, trus beli sim card dan liat liat internet di stasiun, berhubung lama kita langsung ke bawah dan naik MTR, masih lega jadi kita duduk deh.

Perjalanan MTR nya lumayan jauh, kita ke central hongkongnya, rencana mau liat patung lilin dan shoping, akhirnya... *tersenyum cerah*

Semoga dapet tenaga yang banyak buat jalan jalan hari ini.Amin !*menunduk khusyuk*

Kita turun di central dan jalan mau naik tram, ketemu taman yang bersih, foto foto dulu deeh...

Naik tram murah banget, 2 dolar aja mau ke victoria eh di jalan ngeliat makanan indonesia, berhenti dulu sekalian tukar rupiah ke dollar hongkong. Trus makan deh, waaah orang indonesia semua haahaahaa senangnya!

Makan ayam bakar disana dan kenyang, seneng banget ketemu nasi. Dan ternyata vicktoria yang kita maksud bukan disitu, tapi karena udah terlanjur ada disana, yaa sudahlaah.. Kita shoping dulu, ada lautan belanjaa hahaahaa indahnya!

Tuker rupiah ke dolar hongkong dulu, trus shoping deeeh.. Abang beli jaket G2000 keren lah jaketnya .. *senyum senyum*

trus gue beli celana murah 98 dolar aja. Disini banyak jual kosmetik gitu, tapi ngeri juga mau beli takut buatan cina heeheee, tapi gw beli parfum juga sih, elizabeth arden :)

Trus sambil mau nanya nanya orang tempat yang mau kita tuju kita jalan sambil tetep window shoping. Waktu abang lagi masuk toko ponsel gitu, karena bosen gue jalan keluar, baru jalan dikit gue ditegor sama ada mas mas gitu deh, orang indonesia. Dia nyapa mungkin karena gw dikira lagi bingung sendirian, trus abang udah ada di belakang gue, akhirnya nanya nanya sama dia, dia jelasin nama tempatnya dan naik apa kesananya. Sambil jalan ( masih bingung juga ), sepanjang jalan masih banyak butik butik kecil, dan gue belanja tas dua, dompet haahaahaa.. mendadak dompet kosong. Dan solusinya menuju money changer lagi.. tukar dengan dolar hongkong hiihii.

Kita juga sempet duduk istirahat di starbucks tentu saja heehee, tempat wajib di setiap kota yang di kunjungi.

Dan sampai juga kita ke tempat nunggu bis untuk sampai ke the peak, naik bis baguus dan nyaman kita berangkat..

Jauuuh juga ternyata, kita menuju atas dan bisa liat hongkong dari sana. Udah cukup sore kita sampai disana, masuk mall dulu dan menuju the peak tower, beli tiket dulu 60 dolar untuk ke sky view. Waaaah, baguuuus banget, indaah liat hongkong dari atas. Puas berlama lama foto dan liat pemandangan bagus, kita turunke bawah mau liat madame tussauds, museum lilin. Foto foto disana..

Berhubung hampir malam, kita akhirnya kembali naik bis sampai central. Turun dari bis, ternyata ada mall yang gede, tapi berhubung kaki sudah tak kuat lagi kita menuju stasiun MTR, dan menuju tsun wan lagi. Mampir makan di mall mc. Donald lagi dan liat liat sebentar di mall, terus turun ke bawah antri buat naik suttle menuju hotel tercinta !

Sampai di hotel, foto foto dulu di depan hotel dan di deket kamar. Lanjut mandi dan main BB. Horeee udah bisa update lagi heeheehhe ;)

Isirahaatt..., kaki semakin pegel :))

No comments: