Friday, November 12, 2010

Nov 9, 2010


Nov 9, 2010

 Haiii ...

Hari terakhir di hongkong niih. Semoga sisa sisa kekuatan kaki masih bertahan, amin !

Berangkat naik suttle ke tsun wan seperti biasa, dan isi octopus dulu 50 dolar, buat sekalian ke airport nanti malam. Naik MTR menuju tsim sha tsui, jalan mengikuti jalannya orang hongkong ( bikin kaki semakin linu ) haahaahaa!

Persis sebelah stasiun, kita jalan menuju avenue of stars, deket laut. Panaaas tapi enak banyak angin heehehee. Banyak foto disana, puas liat telapak tangan artis hongkong heehehee!

Trus lanjut ke mall sebentar. Disini tiap deket stasiun MTR pasti deket mall. Numpang liat liat guess ( ga ada yang bagus ) kita lanjut naik MTR menuju mongkok.

Wooow, rame bangeet ! Banyak tempat shoping disini..

Kita beli oleh oleh disini, oh iya waktu di the peak kita juga ada beli sedikit oleh oleh. Rame banget disini, kalo niat beli handphone enak nih disini hehheehee ;)

Belanja disini kaya' di melawai blok M, pinter pinteeeer deh nawarnya, malah yang jualan ada beberapa orang cina yang fasih banget bahasa indonesianya hahahha !

Puas belanja, perut mulai berdendang.. susah payah mikir mau makan apa, yang halal pastinya hmmmm..

Dan akhirnya yang terpilih dan terlihat adalah KFC, aman walau tanpa nasi. setelah berniat untuk kembali ke hotel, ehh.. lewat mall kecil seperti itc kali di indonesia, sepatu boots'nya lucu lucu dan muraaah ..

Dan akhirnya melalui perjuangan hati dan hasrat yang masih menggebu untuk tetep berada disini, tarikan tangan sang pujaan hati untuk pulang sudah menarik kencang.. yaaah kembali ke stasiun deeeh, menuju hotel ..

Sampai di hotel, bongkar belanjaan dan packing buat kembali ke indonesia nanti malam, hu huhuhu.., masih betah belom mau pulang ! Karena pesawat kita malam, jadi kikta nambah setengah hari di hotel ini.. Selesai packing, istirahat bentar, mandi dan bersiap menuju bandara. Melewati beberapa stasiun dan pindah kereta, akhirnya sampai di bandara.

Sampe bandara, ternyata belum bisa check in, masih lama soalnya.. jadi kita santai santai aja, jalan jalan seputar bandara, banyak yang 'pantas' untuk di lihat hehehheee.. bosan liat liat, kita mencari tempat untuk mengisi perut. burger lah jawabannya hehehhehe ;)

Setelah kenyang, kembali ke counter check in, setelah selesai check ini, kita menuju ruang tunggu.. menuju kesana pun jalannya cukup jauh dan naik bis sebentaaaar.. disini banyak ketemu orang indonesia, yaa iyaalaaah.. orang mau ke Indonesia hehehheehe ..

Boarding, dan saatnya untuk berpisah dari hongkong.. bye hongkong, thanks for beautiful country, so clean and nice places for shoping hihhiiihii ;))

Lain kali kita ketemu lagi ya.., ntah untuk jalan jalan atau menetap tinggal disini, amin ...

By Hongkong, Hai Jakarta .....!


No comments: