Thursday, May 9, 2013

Bali, we're comiiing ...!

28 December 2012

Liburan akhir tahuun .. 
Yuhuuuu ! With big family, Chairil anwar's family  ...
Karena dari tempat yang beda beda, jadi datangnya pun dari tempat masing masing. Gue sama abang dan abah naik garuda indonesia dari jakarta, kak yanti desy dan anak anak dari surabaya naik citilink, mama dan mas tommy dari surabaya naik mobil karena bawa banyak barang dan terakhir rizki dari bandung naik lion air. 

Yang pertama sampai di Bali rombongan kakak di jemput sama mobil travel dan langsung jalan jalan seputar bali dan ke hotel. siang jam 2an, rombongan jakarta yang datang, yang jemput kakak dan pak supirnya. Langsung menuju hotel dan sampai hampir berbarengan dengan mama dan mas tommy. 
Yak dan kontingen paling akhir adalah rizki, di jemput istri dan anak anak ke bandara sama mobil travel. 

Malam ini makan malam di kamar mama, dan berakhir istirahat di kamar masing masing ..

Night Bali !

29 December 2012, hari kedua di Bali.

Bangun pagi sesuai jadwal, bersiap dan breakfast bareng bareng di hotel. selesai sarapan kita berangkat menuju tanjung benoa, rencana ke pulau penyu ga jadi karena kesiangan berangkat hehehehehe ...

Seru seruan main air bareng bareng, yang tadinya takut jadi berani hehehehehe, maksudnya gue yang takut...
Puas main air dan makan duren, oh iya mama sepanjang jalan dari surabaya ke bali liat banyak yang jualan duren, jadi geregetan beli banyak, enaaak !

Bali panasnya menggilaaa, buanget buanget pokoknya.
Melanjutkan perjalanan ke GWK, liat patung dan tempat yang sering di pake syuting FTV (*abaikan)
Sibuk dengan foto foto dan kepanasan jadi duduk manis liat yang nari..



Sudah hampir sore, perut udah kelaperan, dan niat banget pengen makan di mak ben di sanur, jauuuh. Dan ternyata udah tutuup. huufh .. bingung lagi nyari makan dimana yang halal, dan terdamparlah kita di soto pak sadi. alhamdulillah ..

Kembali ke hotel, bali lagi macet macetnyaa ..
banyak yang mau akhir tahun di bali. sampai hotel mandi dan kumpul kumpul di kamar mama sampe ngantuk dan beranjak ke kamar masing masing. 

Night bali !

30 December 2012 Hari ketiga di Bali

Bangun rada kesiangan, kecapean kemaren. hurryy .. hurry ...!
Mandi, siap siap dan sarapan di bawah. ternyata semuanya masih pada sarapan. Dan kumpul di lobby buat jalan jalan lagi deh ..

Hari ini rada jauhan jalan jalannya... Pada mau belanja di sukowati dan disini selain menghabiskan isi dompet buat yang pada belanja, juga cukup menghabiskan waktu buat yang nunggu kaya' gue dan anak anak dan para lelaki hehehheee.. !


Akhirnya setelah pada puas beli beli kita menuju waduk apa gitu dan ga banyak yang di liat.

Dan lanjut ke tanah lot. Sampe magrib di tanah lot, foto foto. Anginnya lagi kenceng banget.

Setelahnya kita menuju ke hotel, dalam perjalanan abah di telp temennya diajak makan malam. Sampai di hotel, beres beresin badan dan bersiap. Nunggu di lobby. Yang pergi hanya mama, abah, putri, gue dasn suami, rizki, desy dan ovi. Yang lain terkapar dan dede juga badannya panas.

Makan malam di jimbaran, oohh lezatnya seafood :*
Sampai di hotel udah ga berdaya capeknya, langsung tidur sekitar jam 1 malam.

31 December 2012 Hari keempat di Bali

Helooow .. Akhir tahun nih ! hari ini agak santai, karena jalan jalannya seputar bali denpasar aja.
Anak anak mau pada ke suffer girl, yak dan tantenya pun latah belanja hahahhahaa ..

Sebelumnya berdesak desakan di Djoger, nyari oleh oleh. Ampuun deh penuhnya ..

Trus kita makan siang soto (lagi) di pinggir jalan gitu. Halal insyaAllah.
Setelah kenyang kita ke Krisna, oleh oleh masih pada kurang :p
Panas sepanas panasnya di bali ini ..

Setelah itu kembali ke hotel.
Oh iya, hari ini tuh ulang tahun anniversary mama abah, tapi kita ga ngucapin mau ngasih surprise nanti malam. Sore gitu gue sama abang nyari kado dan belilah parfume sepasang. Bingung soalnya ..

Rizki udah siap dengan cake nya .. 
Dan malamnya.. Surpriseee ! kita ngerayain, makan dan foto foto .. 





Malam tahun baru di Bali, kumpul mkumpul dan besaok kembali ke tempat masing masing.


1 January 2013

Happy New Year 2013, berharap lebih sehat, panjang umur dan dimudahkan rezeqi amiiin.

Pagi pagi sudah kumpul di lobby mau ke bandara. Mama dan mas Tomjy udah duluan pulang jam 4an naik mobil. Sampai di bandara check in dan ke gate masing masing, eh sebelahan gate'nya. 

Terimakasih Bali, terimakasih abah dan mama, dan semua muanya ntuk kumpul barengnya. 

See you in another family holiday ..




No comments: