Wednesday, November 18, 2015

After 10 years 💛

Pernahkan kamu sesekali mengingat yang pernah kita lewati .. 

Mungkin saja ketika mendengar sebuah lagu,
mungkin saat melewati jalan ketika bersama..

Yang sangat nyata itu bagian dari cerita kita ..

Pernahkan kamu tersenyum dalam sendiri ketika terlintas beberapa kejadian tentang kita 
Pernahkah ? 

Tak inginkah menyapaku walau sebentar,
Tak inginkah berbincang sejenak, 
Tak membawa yang lalu, hanya bersapa sebentar saja ..
Tak inginkah ? 

Dalam bersama yang memang hanya sesaat
Semua tentang kamu dan aku tak mudah terlupakan
Tak sulit untuk mengingatnya kembali 
Mudah merasa seperti dulu lagi ...

Tak rindukah kamu ? 

Sunday, May 25, 2014

Tak apa ...

Aku rindu,
menyapa sebuah kisah
aku rindu,
merasa tersenyum dengan kisah lama
aku rindu,
karena semuanya semakin menjauh 
hingga kini ...

Menikmati saat ini
membuat tak nyata rasa yang sejujurnya
hanya membiarkannya ...

Membiarkannya,
mengenang ngenang
menyenangkan hati sekaligus menguraikan airmata

Tak apa,
karena ini hanya sesaat
hanya jeda yang sekejap

Ini akan segera berlalu, 

saat ini biarkan ..

Biarkan aku menikmatinya 
Dalam sendiri.

25 May 2014

Menjadi sebuah pesan pada hati, 
saat membaca sebuah buku dan isinya sangat bisa menyentuh rasa.
Menginspirasi dalam jalan kehidupan.

Mungkin setiap hati berbeda
Tak sama dalam menerima sebuah pesan yang tersirat.

Semua bukan kebetulan, 
Semua adalah bagian dari rencana-Nya
Dari saat saya menemukan bukunya, 
membaca, menikmati dan menyesapkan sedikit demi sedikit
hingga sampai meresap dalam diri
Menyatu dalam setiap relung hati.

Mungkin sebelumnya saya sudah mengerti,
Saya tau ,..
Tapi belum menyentuh hati terdalam.

Semua adalah rencana-Nya
Waktunya untuk saya memahami.

Setiap hari berusaha menghampiri ilmu
mengosongkan dan mengisinya kembali dengan yang lebih baik

Tak ada yang kebetulan,
Semua rencana-Nya 
Sangat indah pada waktu terbaik menurut-Nya

Alhamdulillah ...


Tuesday, February 25, 2014

18 February 2014

Menjelang hari bertambahnya usia...

Kembali menyentuh hati, hari ini ..

Allah, ampuni diri ini
Ampuni hati dan diri yang menjauh dari-Mu

Terlalu sibuk dengan dunia
Terlalu berpikir semua yang indah
Terlalu banyak ingin yang belum di raih
Dan segalanya hanya untuk kepuasan sendiri ...

Menjadi sulit mengerti
Menjadi sikap tak lagi penuh nurani
Membuat sepi rasa ..

Aku kembali kini
Mencoba menggali lagi hati penuh kebaikan
Membuat penuh rasa syukur pada apapun yang Kau beri
Menjadi cantik hati
Penuhi kesabaran di setiap langkah ..

Karena ini untuk-Mu
Ini niatku,
Menjadi lebih baik dalam segalanya ..

Ridho-Mu di setiap hembusan nafasku
Mohonku pada-Mu ...

Pada-Mu Sang Pencipta ❤️




Friday, October 18, 2013

Inginnya Hati ...

Duluuu, waktu mau berijab, lupa tahun berapa ya .. Kalo ga salah 2006. Awalnya kepikiraaan terus pengen pake jilbab. Sampe kebawa mimpi dan akhirnya coba pake jilbab, seminggu pertama masih malu malu di lihat sama tetangga, karena takut belom istiqomah. Tapi akhirnya yakin dan nyaman banget berhijab. 

Dan saat ini, udah hampir 3 bulan ini kepikiran lagi, kalo hijab yang digunakan saat ini belum sesuai syar'i. Kepikiran banget untuk lebih baik, tapi belum juga dilaksanain. Bukan ga yakin tentang kebenarannya, tp takut belum istiqomah make'nya. Takut berubah ubah lagi pake jilbab yg seperti sekarang. 

Mau'nya pelan pelan, kurangi pake celana panjang, make rok terus, dan kalo ada orang datang, mau repot repot ganti baju dan berjilbab, begitu juga keluar rumah walau hanya sekedar ke teras rumah. 

InsyaAllah, semoga masih diberi umur, waktu dan kekuatan menjadi muslimah yang lebih baik. Semoga ga terlalu lama mikirnya dan segera diyakinkan untuk selalu istiqomah dalam mengikuti syariat islam.

Aamin YA ALLAH ...

Karena berhijab itu bukan membungkus, tapi menutup aurat.



Friday, September 20, 2013

Kembali ...

Mengingat kembali
Mencoba mengurutkan lagi,
Betapa lucu dan menariknya
Sebuah kisah cinta ...

Tanpa awal dan tanpa akhir
Menjalani begitu saja
Melewatinya tanpa niat 
Mengalir tanpa alur yang jelas ..

Bisa maju, bisa mundur atau jeda cukup lama ...

Penuh tawa dan cerita
Tak ada beban kesepakatan
Hanya membiarkan waktu yang menjadi pertanda
Bahwa kita punya cerita 
Cerita indah penuh sayang dan tawa
Bahagia ...

Hingga akhirnya
Berpisah pun tanpa tanda
Hilang begitu saja tanpa sebab
Pergi menghilang tanpa pesan .. 

Kembali waktu yang memberi tanda
Bahwa saat ini sudah selesai
Berakhir ..
Begitu saja ! 

Tapi kenangan berbicara banyak hal
Lagu indah menyimpan memori kita
Cuma kita yang tau
Cuma kita yang merasa
Cuma senyum dibibir ini yang tau, betapa banyak kenangan bersama ..

Terimakasih,
Walau sudah di lupakan tapi indahnya masih ku syukuri sampai saat ini.

Karena saat ' bersama ' denganmu
Miliki arti indah sampai saat ini ..

Terimakasih 🌷


....

Aku ga kangen kamu, aku hanya kangen saat bersamamu ...