Monday, November 14, 2011

Ketukan hati ..

Batapa indah karya-Nya
Betapa ikhlas Dia menciptakan-Nya

Tuhanku,
berpikir aku dengan hidupku
Tak terhitung berapa banyak kekurangan yang kupunya
Berapa banyak harapan saat berbuat sesuatu
Berapa banyak kesombongan yang kubanggakan
Betapa banyaknya..

Tuhanku,
Dalam malu aku bersujud pada-Mu
Dalam tundukku aku menyadari atas bertubi tubinya keluhanku
Ampuni aku..

Tuhanku,
Telah banyak yang Kau beri untuk hidupku
Tak terhitung telah Kau ciptakan kebahagiaan untukku..
Tapi aku masih saja menghitung berbuat kebaikan atas-Mu..
Ampuni aku ...

Tuhanku,
Bicara aku pada-Mu
Membawa diri ini pada-Mu
Meluluhkan hati hanya pada-Mu

Aku mengerti atas apapun rencana-Mu
Aku pahami segala yang tersirat atas suratan jalan hidupku
Aku percaya pada pemberian-Mu ...

Tuhanku,
Aku serahkan segala pada-Mu
Memohon aku untuk selalu ikhlas menerima
Memohon aku untuk dapat melihat cahaya dalam gelap
Memohon aku dikuatkan atas rapuhnya sebuah hati dan keinginan
Memohon aku atas ampunan-Mu
Memohon aku meminta selalu lindungan dari-Mu

Tuhanku,
Tak banyak yang kupunya,
Aku hanya ingin mencintai-Mu
Sebanyak yang aku mampu ..

Bantu aku Tuhan ..
Kepada-Mu Allahku ..

" Angin Bahagia "

Sejenak merasa tiupan angin menerpa pipiku lembut
Menenangkan hati
Membuat bahagia

Siapa menduga ..

Sejenak menikmati damainya jiwa
Berharap selamanya..
Merasa penuh ketenangan
Dan bahagia

Ingin ku hentikan waktu
Agar lebih kekal merasakannya ..

Kembali merasa desiran angin menyapa
Kali ini menyapa jiwa menenangkan

Membuat senyum mengembang dari bibirku
Merasakan sejuknya
Merentangkan tangan hendak memeluk bahagia ..

Terimakasih Pencipta ..
Atas angin indah dari-Mu ..!

L e l a h . . .

Merasa sangat lelah dengan segala yang terasa beberapa bulan ini.
Mencoba sekuat tenaga untuk menepi dari semua yang terasa di sudut hati.

Entah kenapa,
Bayangnya sungguh sangat sulit kubuat pergi.
Ketika aku menjauh, bayangnya berulang lagi hadir di seluruhku ..

Lelah merasa,
Lelah meragu,
Lelah berharap ..

Kemana lagi harus kubawa pergi ?
Karena aku tak bisa kemana mana ..

Lelah hadapi desiran hati,
Lelah mengganti senyuman dengan tetesan sedih air mata
Lelah menata hati ..
Lelah
Sangat !

Sunday, November 13, 2011

Hari Selanjutnya ...



Hari selanjutnya,
hari dimana menyadari banyak hal.
Semoga tak terlambat untuk akui segala yang terasa akhir akhir ini ..

Penyesalan !
Penyesalan yang hadir setelah rasa yang berkepanjangan mulai sangat mengganggu hari hari yang terasa normal.
Sebelum datangnya rasa ini ..

Kini aku pergi meninggalkannya, dengan membawa airmata kering yang sempat terjatuh.
Berharap segala rasa yang sempat hadir akan mudah pergi dan tak meninggalan jejak kembali.

Walau banyak kata, kalimat, dan berpuluh lagu yang akan dengan mudahnya menggoyangkan keputusan ini. yang akan melunturkan segala keyakinan hari ini.
semoga ...

Hari selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya ..
Akan terasa berbeda dengan hati yang berbeda.
Takkan ku bolak balikkan hati ini.

Dan berharap secepat mungkin bisa melangkah dengan dagu terangkat dan meninggalkan dengan sempurna, dibelakangku,
semuanya ...

Kupinta pada alam semesta,
akan membantuku dengan tak hadirkan kebetulan kebetulan yang kosong, agar tak lagi ku berharap..
Kupinta pada angin yang bergerak lembut,
agar tak lagi mengembuskan wangi dirinya yang selalu hadir dipenciumanku tiba tiba..
Kupinta pada hati,
agar bisa bekerjasama dengan mata yang kadang menutup mencoba lupakan bayangnya..
Kupinta pada keyakinanku, agar tak pergi tiba tiba..

Semoga !








Wednesday, November 2, 2011

In the morning



Good morning ..
Not feeling good this morning. Don't know why, it's just, just feel so 'gembling' !
Ouucchh ...! I don't like it.
Huuff ! Just sit and relax, breath, smile .. ,on my lips, on my mind and smile with the heart.





Tuesday, November 1, 2011

Di awal bulan November

Hai ..

Hari ini banyak banget yang di kerjain, sepertinya kafein berjalan lancar dibadan gue hari ini *nyengiiir*

Oke, coba gue inget inget ngapain aja gue hari ini...

Tadi pagi gue browsing browsing buat acara bulan ini dan bulan depan, lumayan menghabiskan waktu beberapa jam. Lanjut beresin taman mungil di sebelah kamar gue, truuuuss, leyeh leyeh ( ini ga termasuk kali ya ), Dan keterusan ngaso'nya sambil nonton eat pray love (lagi ). Hmm .., bikin pancake belum di tulis kaya'nya . Bikin dan sekalian dimakan ;)

Setelah sholat magrib ( bukan riya ) malamnya, gue packing buat ke bandung. Ga banyak yang dibawa karena sudah dipastikan, selama disana pasti akan bersilaturahim ke FO. Akan nambah baju dengan sendirinya *senyum nakal*

Keterusan setelah packing jadi ngurang ngurangin isi lemari supaya lebih lega dan bisa ditambahin yang baru baru, hehehheee...

Karena terlanjur dikelilingin banyak baju, celana dan teman temannya, sekalian aja gue jadi ngeluarin coat dan baju hangat, kan udah musim hujan dan buat persiapan bulan depan, mumpung lagi rajin. Jadi sekalian beres beres dan bulan depan bisa santai nyiapinnya deeehhh...

Huff.., lumayan keringetan ! Setelah mandi malem malem malah makin seger gue dan jadi buka laptop lagi, nambahin lagu di memori card, seneng banget nemu lagu jazzy brazille gitu deh hehehehehee...


Dan kemudian, nulis kamu blog ..