Wednesday, November 24, 2010

hati - ku

Berhari hari ku coba mencari
Serpihan hati yang tiba tiba terbang jauh
Entah kemana..

Kepergian hati membuatku kehilangan
Kehilangan dalam segala arah
Menjadi resah karenanya..

Kini tlah kutemukan kembali
Semoga selamanya tak kan kemana mana
Tak ingin lagi rasakan gamang
Tak ingin lagi berjalan tanpa arah ...

Kuingin selalu bersama-Mu
Dalam semua yang kurasakan
Penyesalan ini kan terus dalam ingat
Kujaga sampai ku mati..

Terimakasih Tuhanku,
Engkau selalu ADA ..

Friday, November 12, 2010

Sebentar Saja ...

Ada sepi di hari ini,
Tanpa sapa mu
Tanpa ada mu ...

Kita sama sama tau
Kalau hari ini tidak akan sama seperti kemarin
Kalau hari ini segalanya berbeda ...

Cukup beberapa minggu saja
Kebersamaan kita..
Cukup sampai disini saja
Cerita kita saat ini ...

Sejujurnya,
Kuingin tanpa akhir
Kuingin tak ada kata selesai ...

Tapi aku tau,
Inginku tak kan pernah jadi nyata
Inginku akan tetap menjadi inginku ...

Aku sangat tau,
Segala ini akan terjadi
Dan saat ini waktunya

Kita berpisah lagi,
Satu kata pun tak kan pernah terucap lagi
Sampai waktu yang tidak pernah ku tau

Sebentar saja..
Kuingin masih dengar sapa mu
Sebentar saja..
Katakan kita akan bersama lagi
Suatu saat
Entah kapan..

Sebentar saja..
Temani inginku
Sebentar saja ...

Nov 9, 2010


Nov 9, 2010

 Haiii ...

Hari terakhir di hongkong niih. Semoga sisa sisa kekuatan kaki masih bertahan, amin !

Berangkat naik suttle ke tsun wan seperti biasa, dan isi octopus dulu 50 dolar, buat sekalian ke airport nanti malam. Naik MTR menuju tsim sha tsui, jalan mengikuti jalannya orang hongkong ( bikin kaki semakin linu ) haahaahaa!

Persis sebelah stasiun, kita jalan menuju avenue of stars, deket laut. Panaaas tapi enak banyak angin heehehee. Banyak foto disana, puas liat telapak tangan artis hongkong heehehee!

Trus lanjut ke mall sebentar. Disini tiap deket stasiun MTR pasti deket mall. Numpang liat liat guess ( ga ada yang bagus ) kita lanjut naik MTR menuju mongkok.

Wooow, rame bangeet ! Banyak tempat shoping disini..

Kita beli oleh oleh disini, oh iya waktu di the peak kita juga ada beli sedikit oleh oleh. Rame banget disini, kalo niat beli handphone enak nih disini hehheehee ;)

Belanja disini kaya' di melawai blok M, pinter pinteeeer deh nawarnya, malah yang jualan ada beberapa orang cina yang fasih banget bahasa indonesianya hahahha !

Puas belanja, perut mulai berdendang.. susah payah mikir mau makan apa, yang halal pastinya hmmmm..

Dan akhirnya yang terpilih dan terlihat adalah KFC, aman walau tanpa nasi. setelah berniat untuk kembali ke hotel, ehh.. lewat mall kecil seperti itc kali di indonesia, sepatu boots'nya lucu lucu dan muraaah ..

Dan akhirnya melalui perjuangan hati dan hasrat yang masih menggebu untuk tetep berada disini, tarikan tangan sang pujaan hati untuk pulang sudah menarik kencang.. yaaah kembali ke stasiun deeeh, menuju hotel ..

Sampai di hotel, bongkar belanjaan dan packing buat kembali ke indonesia nanti malam, hu huhuhu.., masih betah belom mau pulang ! Karena pesawat kita malam, jadi kikta nambah setengah hari di hotel ini.. Selesai packing, istirahat bentar, mandi dan bersiap menuju bandara. Melewati beberapa stasiun dan pindah kereta, akhirnya sampai di bandara.

Sampe bandara, ternyata belum bisa check in, masih lama soalnya.. jadi kita santai santai aja, jalan jalan seputar bandara, banyak yang 'pantas' untuk di lihat hehehheee.. bosan liat liat, kita mencari tempat untuk mengisi perut. burger lah jawabannya hehehhehe ;)

Setelah kenyang, kembali ke counter check in, setelah selesai check ini, kita menuju ruang tunggu.. menuju kesana pun jalannya cukup jauh dan naik bis sebentaaaar.. disini banyak ketemu orang indonesia, yaa iyaalaaah.. orang mau ke Indonesia hehehheehe ..

Boarding, dan saatnya untuk berpisah dari hongkong.. bye hongkong, thanks for beautiful country, so clean and nice places for shoping hihhiiihii ;))

Lain kali kita ketemu lagi ya.., ntah untuk jalan jalan atau menetap tinggal disini, amin ...

By Hongkong, Hai Jakarta .....!


" Story At Hongkong "

8 Nov, 2010

Let's go shoping ! Yipppiii....

Menulis dalam MTR nih.

Dari hotel naik suttle bus menuju stasiun Tsuen Wan, sampai disana di takjubkan dengan pemandangan orang orang yang lagi ngantri mau naik bus. Sekali lagi, salut dengan budaya antri disini.

Sampai di stasiun, kita check octopus card, masih ada 52, trus beli sim card dan liat liat internet di stasiun, berhubung lama kita langsung ke bawah dan naik MTR, masih lega jadi kita duduk deh.

Perjalanan MTR nya lumayan jauh, kita ke central hongkongnya, rencana mau liat patung lilin dan shoping, akhirnya... *tersenyum cerah*

Semoga dapet tenaga yang banyak buat jalan jalan hari ini.Amin !*menunduk khusyuk*

Kita turun di central dan jalan mau naik tram, ketemu taman yang bersih, foto foto dulu deeh...

Naik tram murah banget, 2 dolar aja mau ke victoria eh di jalan ngeliat makanan indonesia, berhenti dulu sekalian tukar rupiah ke dollar hongkong. Trus makan deh, waaah orang indonesia semua haahaahaa senangnya!

Makan ayam bakar disana dan kenyang, seneng banget ketemu nasi. Dan ternyata vicktoria yang kita maksud bukan disitu, tapi karena udah terlanjur ada disana, yaa sudahlaah.. Kita shoping dulu, ada lautan belanjaa hahaahaa indahnya!

Tuker rupiah ke dolar hongkong dulu, trus shoping deeeh.. Abang beli jaket G2000 keren lah jaketnya .. *senyum senyum*

trus gue beli celana murah 98 dolar aja. Disini banyak jual kosmetik gitu, tapi ngeri juga mau beli takut buatan cina heeheee, tapi gw beli parfum juga sih, elizabeth arden :)

Trus sambil mau nanya nanya orang tempat yang mau kita tuju kita jalan sambil tetep window shoping. Waktu abang lagi masuk toko ponsel gitu, karena bosen gue jalan keluar, baru jalan dikit gue ditegor sama ada mas mas gitu deh, orang indonesia. Dia nyapa mungkin karena gw dikira lagi bingung sendirian, trus abang udah ada di belakang gue, akhirnya nanya nanya sama dia, dia jelasin nama tempatnya dan naik apa kesananya. Sambil jalan ( masih bingung juga ), sepanjang jalan masih banyak butik butik kecil, dan gue belanja tas dua, dompet haahaahaa.. mendadak dompet kosong. Dan solusinya menuju money changer lagi.. tukar dengan dolar hongkong hiihii.

Kita juga sempet duduk istirahat di starbucks tentu saja heehee, tempat wajib di setiap kota yang di kunjungi.

Dan sampai juga kita ke tempat nunggu bis untuk sampai ke the peak, naik bis baguus dan nyaman kita berangkat..

Jauuuh juga ternyata, kita menuju atas dan bisa liat hongkong dari sana. Udah cukup sore kita sampai disana, masuk mall dulu dan menuju the peak tower, beli tiket dulu 60 dolar untuk ke sky view. Waaaah, baguuuus banget, indaah liat hongkong dari atas. Puas berlama lama foto dan liat pemandangan bagus, kita turunke bawah mau liat madame tussauds, museum lilin. Foto foto disana..

Berhubung hampir malam, kita akhirnya kembali naik bis sampai central. Turun dari bis, ternyata ada mall yang gede, tapi berhubung kaki sudah tak kuat lagi kita menuju stasiun MTR, dan menuju tsun wan lagi. Mampir makan di mall mc. Donald lagi dan liat liat sebentar di mall, terus turun ke bawah antri buat naik suttle menuju hotel tercinta !

Sampai di hotel, foto foto dulu di depan hotel dan di deket kamar. Lanjut mandi dan main BB. Horeee udah bisa update lagi heeheehhe ;)

Isirahaatt..., kaki semakin pegel :))

" Dalam Indahnya Hongkong "

Nov 7, 2010

Hari pertama disini, bangun pagi dan sarapan di hotel aja di kamar, masih ngantuk hehhheee,
semalem sampe hotel jam 1 malem.

Trus kita siap siap mau pergi, menuju stasiun kita naik suttle bus dan ngantri duluu di lobby hotel, kita menuju stasiun Tsuen Wan. Disana kita ketemu orang jawa yang baik dan ngasih tau 'cara' perjalanan kita. Thank u ya mbaak...

Setelah naik MTR pertama menuju Lai King, dari jalur merah, kita pindah route ke jalur orange, menuju car cable. Melewati beberapa stasiun untuk sampai di stasiun Tung Chung. Sampai di cable car, ngantrinya puanjaaaang buanget, kita ngantri deket bule opa dan oma, menyenangkan. Dan sepanjang perjalanan, banyak yg memperhatikan gue, karena jilbab gue pastinya. Ada yg menatap dari atas sampai berulang ulang dan akhirnya tersenyum, ada yg langsung tersenyum dan ada yg menatap dengan 'penuh'makna. It's ok, i alwasy proud to be moeslim!

Cukup lama mengantri sampai bisa naik cable car, sekitar 1 jam. Tapi salut, kerja mereka cepat dan disiplin sekali. Kita dalam cable car ber-8 dan plus anak kecil dua. Gue emang rada takut naik cable car, keinget yang di ancol aja, dan yang terjadi adalah tuh cable car berhenti dong di atas laut, dan si oma langsung berceloteh " i can't swim " heehee ! Gue juga takut tauuuu....

Berhentinya cuma bentar, trus jalan lagi dan ga rugi untuk ngantri sepanjang tadi, pemandangannya INDAH bangeet, kita ngelewatin bukit bukit, laut, baaguus pokoknya.

Dan akhirnya kita sampai di tempat yang namanya Ngong Ping Village. Disana ada beberapa tempat makan dan duduk duduk ngopi. Kita jalan terus sampai ada semacam " pintu " memasuki arah patung budha yang gedeeeee banget, namanya Budhist Giant Temple. Untuk sampai ke patung itu kita harus naik tangga yang banyyaaak banget heeheehee, dasar ga pernah olahraga, pegel booo...! Tapi sampai disana hawanya enaak banget, dingiin. Jadi keringetan agak ilang lah hiihiii :))

Foto foto dan menikmati pemandangan indah tema hari ini. Puas disana, kita kembali naik cable car untuk balik lagi dan menuju stasiun Tung Chung, di sekitar stasiun banyak tempat makan, kita akhirnya makan di spaghety house. Kenyaang plus eneg, hahhahahaha !

Dari situ kita naik MTR lagi, menuju stasiun Sunny Bay dan pindah MTR ke disneyland ressort ;)

Kita harus pindah MTR kalo mau menuju kesana, MTR nya beda, ini lucu ada gambar gambar micky di jendelanya dan ada patung tokoh disney di dalamnya. Kita ngelewatin bukit bukit dan akhirnya sampai disana, yuhuuuuu ! Stasiunnya juga unik seperti stasiun harry potter heeehhee... *dasar udik*

Kita sih ga masuk disneylandnya, cuma foto foto di depannya aja. Baguuus dan lucu ada air mancurnya ;)

Selesai di disneyland kita naik MTR lagi menuju Sunny Bay lagi, pindah MTR ke jalur merah dan kita menuju Lai King lagi. Rencana mau liat star avenue tapi krn udah capek dan males nyari kita liat liat di mall aja di deket stasiun Kowloon, Liat Zara, CK. Tapi belum beli apa apa, sekedar liat liat aja.

Selesai disana kita naik MTR lagi mau kembali ke hotel, sebelumnya mampir beli mc. Donald dulu dan liat semacam iTC disana, namanya New Town Mall, tapi disebelahnya ada mall yang lumayanlah. Selesai beli makan, kita kembali ke tempat suttle bus, nunggu suttle untuk menuju royal view hotel.

Sampai di royal view hotel, kita mandi dan makan mc.donald di kamar, kerasa banget kaki pegel hehehe, tapi hati seneng :)

Tuesday, November 2, 2010

a k u t a u ...

Aku tau isyarat yang kau beri,
Aku baca maksud dari semua yang kamu lakukan,
Tanpa kata terucap pun,
Aku selalu ingat cara mu ...

Setelah sekian lama
Aku tau ini akhirnya,
Ini penghabisannya,
Sekarang waktunya..

Perlahan,
Sangat pelan namun terlihat jelas
Sangat jelas terbaca..

Saat ini,
Sudah ku akhiri sebelum benar benar terjadi
Saat ini,
Hati ini sudah kubuat terbiasa ..

Tanpa kita lagi,
Tanpa kebersamaan kita..

Terimakasih,
Satu kata yang selalu terucap
Saat akhir semakin mendekat.
Terimakasih ...

Monday, November 1, 2010

Berakhir Lagi ...

Sudahlah...
Seperti biasa,
Semua mudah pergi menghilang ...
Seperti biasa,
Hilangnya tanpa pernah ku tau ...

Tak perlu tanya,
Kemana perginya ...
Tak perlu gelisah,
Menunggu kabar darinya ..

Tak pernah ada kata pisah
Semuanya tiba tiba,
Hilang begitu saja,
Mengikuti alurnya..

Kamu pergi,
Aku pergi,
Kita menjauh ...

Semoga masih ada kata temu,
Entah kapan..