Tuesday, July 24, 2012

Cerita Hati Pagi Ini..

Di sudut pagi ini,
Ketika duduk dalam diam usai shubuh.
Seketika merasakan hati mendesir rapuh penuh rasa syukur.

Tak kuasa hentikan jatuhnya air mata yang turun begitu saja,
Bersamaan dengan rasa yang terasa di hati.

Sang Pencipta segala,
Terimakasih, atas semua nikmat dari-Mu
Terimakasih Kau beri rasa seperti ini di pagi ini.
Di bulan suci-Mu
Sungguh.. Rasa ini membahagiakan.

Merasakan malu untuk mengeluh,
Merasakan Hati penuh rasa syukur,
Merasa harus lebih taat beribadah,
Merasakan hati penuh kelembutan..

Sang Pencipta,
Engkau Yang Maha Mengetahui
Apapun yang ada di sudut hati ini.

Hamba mencintai-Mu
Mencintai tak pernah berhenti,
Mohon untuk lebihkan rasa ini,
Mohon untuk membuat hati ini terus selalu dan semakin memcintai-Mu.

Pagi ini,
Pagi indah di bulan Ramadhan.
Terimakasih sudah membuat ini semua ku alami.

Sesungguhnya, Engkau Yang Maha mengetahui.

Thursday, July 19, 2012

For My Better Half ...

Sepucuk surat kepada suami tersayang menjelang ramadhan penuh berkah ...


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ ...
Selamat malam bang,
Udah lama ngga tulis surah ke abang, walaupun sekarang zamannya udah canggih, ga pake pulpen dan kertas lagi (♥.̮♥).

Sebentar lagi puasa, entah besok entah lusa ..
Lina istri abang memohon maaf atas semua salah, meminta ridho atas segala yang lina jalani dan memohon bimbingan dan tauladan dari abang, suami lina, imam lina.

Semoga kita bisa menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini dengan lebih baik. Dimanapun sahurnya, dimanapun tempat berbuka puasanya, di antara jarak dan waktu yang mungkin tak selalu sama. Tapi insyaAllah di niat dan doa yang sama.

Bersama dalam hati memohon berkah dan ridho-Nya, atas ibadah kita yang masih jauh dari sempurna.

Bersama dalam harap, dimulainya kedekatan yang lebih baik dalam mengejar cinta-Nya.

Berdoa untuk selalu menjadi umat-Nya yang siap untuk melangkah lebih baik dari banyaknya kekurangan dalam menjalankan ibadah kepada Sang Pencipta.

Semoga kita akan sampai pada ramadhan tahun ini dan sampai di hari kemenangan nanti, amin Allahumma amin.

Selalu mencintai-Nya dan mencintaimu : L i N a

Thursday, July 12, 2012

Rasanya telah lama ..



Sebenernya ga ada niat  buat nulis, cuma pengen baca baca blog aja. Tapi malah jadi kepikiran, sudah lama dan cukup melewati tahun, tak pernah ku tulis lagi kisah tentangmu ...

Lamaaa sekali rasanya, tak berbincang panjang denganmu, Lebih lamaaa rasanya dari yang pernah kita jalani.

Bukan sesuatu yang aneh, kalo kita saling menjauh sesaat, menghilang tanpa sapa. Sering malah !
Tapi ini waktu terlama untuk kita tak saling beri kabar, waktu yang cukup lama untuk menahan rindu .. Lama banget.

Huuff ! ( Menghela Nafas )

Mungkin waktu yang membuat kita saling melupakan, atau berusaha melupakan, terlebih aku.
Menjaga jarak, membuat usaha untuk lupakan, membuat tembok tak peduli padahal hati menangis rindu. klasik .


Perlu menahan diri untuk melalui ini, dan ...
Sejenak berhasil, selebihnya manyuun.

Ternyata waktu tak membuat bisa melupakan indahnya sebuah kenangan,
mengusir sebuah rasa yang terlalu menempel merekat tak bisa terlepas lagi.

Naaaah kan, jadi curcol pula iniii ..

Sudahlah,
Saat ini,  tinggal melanjutkan merasakan sebuah rindu.
Yang entah sampai kapan menggantung.
Menahan untuk tak luruh jatuh berantakan.

Karena seperti bermimpi,
Bisa membuat kenangan baru hadir lagi,
Puaskan hati untuk hanya tinggal menikmati kenangan yang sudah ada ..

Mencoba bersahabat dengan cerita yang ada ..
Yang sudah ada,
Yang pernah ada.

Akan lama merasakan yang seperti ini lagi .
Merindukanmu sampai habis ...