Friday, October 18, 2013

Inginnya Hati ...

Duluuu, waktu mau berijab, lupa tahun berapa ya .. Kalo ga salah 2006. Awalnya kepikiraaan terus pengen pake jilbab. Sampe kebawa mimpi dan akhirnya coba pake jilbab, seminggu pertama masih malu malu di lihat sama tetangga, karena takut belom istiqomah. Tapi akhirnya yakin dan nyaman banget berhijab. 

Dan saat ini, udah hampir 3 bulan ini kepikiran lagi, kalo hijab yang digunakan saat ini belum sesuai syar'i. Kepikiran banget untuk lebih baik, tapi belum juga dilaksanain. Bukan ga yakin tentang kebenarannya, tp takut belum istiqomah make'nya. Takut berubah ubah lagi pake jilbab yg seperti sekarang. 

Mau'nya pelan pelan, kurangi pake celana panjang, make rok terus, dan kalo ada orang datang, mau repot repot ganti baju dan berjilbab, begitu juga keluar rumah walau hanya sekedar ke teras rumah. 

InsyaAllah, semoga masih diberi umur, waktu dan kekuatan menjadi muslimah yang lebih baik. Semoga ga terlalu lama mikirnya dan segera diyakinkan untuk selalu istiqomah dalam mengikuti syariat islam.

Aamin YA ALLAH ...

Karena berhijab itu bukan membungkus, tapi menutup aurat.



Friday, September 20, 2013

Kembali ...

Mengingat kembali
Mencoba mengurutkan lagi,
Betapa lucu dan menariknya
Sebuah kisah cinta ...

Tanpa awal dan tanpa akhir
Menjalani begitu saja
Melewatinya tanpa niat 
Mengalir tanpa alur yang jelas ..

Bisa maju, bisa mundur atau jeda cukup lama ...

Penuh tawa dan cerita
Tak ada beban kesepakatan
Hanya membiarkan waktu yang menjadi pertanda
Bahwa kita punya cerita 
Cerita indah penuh sayang dan tawa
Bahagia ...

Hingga akhirnya
Berpisah pun tanpa tanda
Hilang begitu saja tanpa sebab
Pergi menghilang tanpa pesan .. 

Kembali waktu yang memberi tanda
Bahwa saat ini sudah selesai
Berakhir ..
Begitu saja ! 

Tapi kenangan berbicara banyak hal
Lagu indah menyimpan memori kita
Cuma kita yang tau
Cuma kita yang merasa
Cuma senyum dibibir ini yang tau, betapa banyak kenangan bersama ..

Terimakasih,
Walau sudah di lupakan tapi indahnya masih ku syukuri sampai saat ini.

Karena saat ' bersama ' denganmu
Miliki arti indah sampai saat ini ..

Terimakasih 🌷


....

Aku ga kangen kamu, aku hanya kangen saat bersamamu ... 
The moment I saw you smile...

Monday, September 16, 2013

Kamu di saat ini ...

Mudahnya menyakiti
Tak pernah menyangka
Sekian tahun mengenal, 
cukup tau 
dan merasakan kedekatan 
Walaupun dimasa lalu .. 

Bersama dalam pertemanan
Sempat sampai pada telinga dan hati
Ada sayang dan cinta darimu 
untuk aku
Walaupun tak bisa lebih jauh ..

Tapi saat ini,
Di saat tahun tahun berganti 
Setelah sekian lama tak 'bersapa' 
... 
Sebuah pertanyaan sederhana dariku,
Kamu jawab dengan keAKUan mu ..

Sebuah kalimat yang tak pernah terbayang akan terucap dari mu
Harus aku dengar saat ini ...

Sakit, 
Teringat,
Selalu terngiang,
Tak terlupakan ...

Ketika waktu merubah seseorang,
Tak terbayang kalau itu kamu.

Berharap ucapan selamat dariku
Membuatmu menyadari,
Ada sakit yang tertanam
Dan sulit dilupakan ..

Friday, September 13, 2013

Sekali lagi, rindu !

Bisakah memilih untuk rindu pada siapa ?
Bisakah menghindari sebuah rindu, 
yang sudah tersimpan sangat lama ?
Apakah rindu sebuah kesalahan ? 

Lebarnya jarak yang membentang 
membuat rasa harus di enyahkan sampai habis.

Bukan jarak kilometer yang membentang, 
tapi jarak rasa yang tak pernah bisa terukur.

Menjadikan rindu ditahan lama
Yang akhirnya terhempas 
Tapi tak juga mau menghilang ..

Masihkah ada ?

Cerita hari ini ...

Menyapanya ..
Sejenak meluangkan waktu untuk menikmati rasa rindu ini
Sejenak saja .. 

Tak terbalas ..
Ada sejentik nyeri yang terasa
Sudah dilupakankah ?
Beginikah rasanya ? 

Mencoba menahan hati
Untuk tak merasa terluka
Berharap bisa menahan sesuatu yang hampir terjatuh di pelupuk mata ini ..

Begini rasanya dilupakan,
Di tiadakan
Diabaikan 

Begini rasanya ..

Tak kusalahkan sikapmu
Tak kusalahkan rasa ini
Ini memang harus terasa 
Malam ini ..

Sunday, August 25, 2013

Bersama kalian ..

Ketika sebuah pertemanan menjadi sebuah nafas kehidupan
Tak mengenal lagi status
Tak mengenal lagi perbedaaan
Tak mengenal lagi siapa yang memulai...

Yang ada hanya kebersamaan
Yang saling bertaut dengan cinta

Tanpa menuding
Tanpa menyakiti 
Tanpa praduga 

Biarkan apa adanya ..

Aku tetap aku
Kamu tetap kamu
Tapi kita saling menghargai dan setiap waktunya mencoba saling memahami
Tanpa menyulitkan satu dengan yang lain.

Tak perlulah membahas perbedaan
Tak perlulah mencoba menjadi satpam kehidupan
Tak perlulah ingin menjadi sang pembenar di setiap percakapan.

Biarkan apa adanya kita
Saling mengisi
Mengingatkan dengan cara yang menyenangkan
Tak bergunjing tentang yang benar atau salah
Karena kita tidak sempurna ..

Bukan kecocokan yang harus dipaksakan
Bukan kesalahan yang harus dibahas
Bukan sindiran yang akan melukai hati ..

Tapi indahnya kebersamaan yang penuh cinta
Tak ada yang pernah sempurna
Tak ada yang selalu benar
Tak ada yang selalu salah
Karenanya aku ada 
Karenanya kamu ada

Mengikatnya dengan kasih sayang
Biar bersama selamanya ..

Tetaplah sederhana ..
Dalam setiap pertemanan. 

Karena kita semua adalah sama ❤



Yang kesekian kalinya ...

Rindu kamu itu biasa
Inget kamu itu lebih biasa lagi
Apalagi kalo senyum senyum ngebayangin kamu ..
Ahh, biasa banget !

Kamu tau kan ? 

Ga aneh dan ga perlu dianggap luar biasa. 

Yang aku tau itu,
Kamu tau kalo aku ...

Sering kangen 
Sering inget
Sering senyum senyum sendiri
Sambil dengerin lagu kita 
Lagu yang sering kamu aku atau kita
Nyanyiin dan kita dibahas ..

Tuuh kan, 
Kamu itu emang ngangenin
Karena sering bikin aku ketawa
Sering bikin aku tersipu 
Sering bikin aku .. 
Bahagia ! 

Jadi biasa aja kan kalo aku juga sekarang lagi inget dan kangen sama kamu ! 

Ahh kangen, 
Bikin ribet ...



Monday, June 10, 2013

Terlambat menyadari ...


Ketika kita terlambat bertemu
Ketika cinta datang di ujung waktu
Yang memaksakan untuk berpisah sebelum menyatu

Yang terasa hanya sesal
Mendamba tanpa bisa teraih
Walau hanya kejujuran hati

Aku terlanjur bersamanya
Kamu datang terlambat untukku

Terpaksa memendam rasa
Terpaksa menyimpan semua

Mengunci debar saat tangan kita tanpa sengaja bertemu
Menyimpan tatapan mata penuh kerinduan

Terlambat katamu ..
Tanpa sanggup aku bertanya

Menjaga jarak saat baru merasa dekat
Dipaksa berpisah karena waktu bukan milik kita

Meredam sejuta pertanyaan
Mengapa baru sekarang

Aku dan kamu bertemu kembali
Bertemu dengan rasa yang lebih di hati

Berdua,
Baru menyadari saat aku harus dengannya
Bukan denganmu

Terlambat untukmu,
Menyampaikan sebuah rasa untukku
Dengan sikap bertemu di ujung kesendirianku

Memaksa tak lagi ada pertemuan
Mengunci hati dengan pertemuan terakhir denganmu

Saling tatap
Saling membaca hati
Tapi tak ada lagi kata ...

Berhenti berharap
Karena waktu bukan milik kita lagi ..

Pertemuan pertama setelah lama berpisah
Pertama dan harus menjadi sebuah akhir

Mejadikan kenangan itu melekat indah di hati ini
Membuat rindu berakhir menjadi air mata

Aku rindu ..
Kamu !

Terhimpit Rasa ..

Pernahkah terhimpit oleh rindu ?
Ketika rasa sudah galak bergejolak
Menahan rasa kangen yang tak berujung.

Menyiksa menahan segala rasa
Terlalu lama tak melihatmu
Dan tak miliki lagi bagaimana untuk tau tentangmu ..

Pernahkah ?

Menghujam bertubi tubi kenangan kita menghampiri
Bandung, bsm, istana plaza, plaza dago, foto box, atmosphere, lilin ..
Ingatkah?
Masa itu di penghujung kesendirianku ..

Taukah rasanya ?

Ketika kenangan mengurutkan satu persatu,
Dengan jelas dan nyata seperti ada
Menghimpit semua rasa hari ini..

Harus kemana mencari tentangmu ..

Ada yang tersimpan bertahun tahun
Sebuah tanya yang membuat rasa tak terkendali seperti ini

Adakah rasa itu untukku dulu?
Aku hanya ingin tau
Dan mendengar darimu ..

Adakah ?

Ingin kutau tentangmu
Ingin mendekat sejenak
Ingin kutau rasamu

Aku hanya ingin tau
Tentang rasamu saat itu
Menahan membuatku sakit.

Aku rindu, dan ini menyiksa !

Kepada kisah October 2004


Entah datangnya dari mana,
Rasa ini hadir lagi untuknya
Tanpa pesan apapun,
Rindu ini ingin menuntaskan rasa ...

Hadirnya tak menyapa lebih dulu,
Desiran indah disudut ini begitu terasa
Merindunya, dengan sangat ...

Kupejamkan mata
mencoba melepas semua kenangan
Kenangan bersamanya
mencoba membiarkan pergi
Tapi tak mau berlalu

Ingin ini begitu nyata
Datangnya rindu bersama cerita yang lalu
Yang terbayang jelas saat ini ...

Bersamanya yang selalu sesaat
Namun rasa di hati ini tak pernah datang sesaat ...

Mencarinya,
Tak pernah menemukannya ...
Merindunya,
Tak pernah bisa menghilangkannya ...

Dirinya,
Ada di hati ini,
Bersama cerita di oktober 2004
Dirinya,
Ada di suatu tempat,
Bersama kenangan di sudut suatu kota indah penuh cinta ...
Dirinya,
Bukan bersamaku ..
Dirinya,
Sepenggal cerita indah dihidupku ..

Yang tak pernah mudah dilupakan.
Dan tak pernah ingin di lupakan.

Tak banyak yang kupinta,
Kuingin bertemu,
Seperti biasanya, sesaat ..
Ya, sesaat pun tak apa.

Aku merindunya,
Aku kangen bersamanya,
Disisinya,
Walau sebentar saja waktunya.
Tak apa ..

Rindu ini sampai meneteskan air mata
Tuhan tolong kali ini saja ...
Aku merindunya
...

Thursday, May 16, 2013

Kembali tentangmu !

Kembali teringat yang lalu,
Ketika lama sudah tak tersentuh berusaha di lupakan.
Dan kini datang lagi ..
Saat tak ada lagi cara untuk mempertemukan rindu ini padamu.
Sudah di singkirkan semua, agar mudah melupakan,
sempat sejenak terlupa walau tak benar benar melupakan,
dan kini ..

Kamu lagi,
Terbayang kembali, tentangmu !
Dari sebuah cerita lagu,
Kenangan mengurut dengan sempurna, jelas seperti nyata.
Tapi yang pasti ku tau, tak kan kembali hadir.

Mengingatmu adalah hal tersalah yang ku lakukan kali ini.
Karena akan lebih mendalam kesedihan yang sempat tak tersentuh,

Tapi baiklah, akan aku nikmati saja lagu pembuat rasa kangen untukmu ..
Membiarkan bayangmu hadir saat mata terpejam rasakan hati yang menikmati.

Kubiarkan,
Mengurutkan semua tentangmu.
Membiarkan lagu lagu mengalun menemani ..
Mengingatmu seutuhnya ...

Kamu,
Melewati tentangmu dalam setahun ini
Tak mau tau tentangmu
Takut menambah kesedihan yang sudah ada

Membiarkanmu dengan  ceritamu sendiri
Menghilang entah untuk apa
Karena semuanya sia sia ..

Sekuat apapun mencoba lupakan
Akan ada saatnya bayangmu datang lagi
Mengacaukan dengan tiba tiba!

Kamu,
Tulisan ini tentangmu.

Aku tau, kamu tau ini semua tentangmu
Membiarkan rasa ini mengalir
Berharap tersambung padamu
Walau ku tak tau, untuk apa ...

Aku kangen .. !
Sampai tak kusadar,
Ada yang menetes dari mata ini.

Sampaikah rasa ini padamu ?

Membiarkam kamu tau,
Mengharap kamu merasa
Walau tak ada balas rasa
Yang ku ingin hanya,
kamu tau dan cobalah mengerti ...

Semua ini tentangmu
Tentang hati ini padamu ,,
Tentang rasa hati hari ini.

Karena lagu yang mengingatkan aku padamu
Karena aku membiarkan kenangan ini mengalir nyata
Karena rasa yang terpendam lama
Tak tersampaikan ..

Kepadamu ..
Tak ku tau lagi tentangmu,
Tak ku tau lagi kabarmu,
Tak ku tau rasamu.

Yang ku tau,
Saat ini kamu sudah sempurna melupakan segalanya ..

Tentang aku,
Tentang kita,
Kamu dan aku di cerita lalu ..

Rindu ini,
Masih ada untukmu ..


Tuesday, May 14, 2013

Hongkong with kids ..

17 January 2013

Ready for holiday ! Yippiiii ... 
We're ready for hongkong with kids.
Kepaonakan landing di jakarta mepet banget dengan keberangkatan ke hongkong, mana beda terminal lagi. Jadilah kita berlari lari begitu turun dari mobil. 

Lega rasanya begitu sampe gate hehehehee ..



Thursday, May 9, 2013

Bali, we're comiiing ...!

28 December 2012

Liburan akhir tahuun .. 
Yuhuuuu ! With big family, Chairil anwar's family  ...
Karena dari tempat yang beda beda, jadi datangnya pun dari tempat masing masing. Gue sama abang dan abah naik garuda indonesia dari jakarta, kak yanti desy dan anak anak dari surabaya naik citilink, mama dan mas tommy dari surabaya naik mobil karena bawa banyak barang dan terakhir rizki dari bandung naik lion air. 

Yang pertama sampai di Bali rombongan kakak di jemput sama mobil travel dan langsung jalan jalan seputar bali dan ke hotel. siang jam 2an, rombongan jakarta yang datang, yang jemput kakak dan pak supirnya. Langsung menuju hotel dan sampai hampir berbarengan dengan mama dan mas tommy. 
Yak dan kontingen paling akhir adalah rizki, di jemput istri dan anak anak ke bandara sama mobil travel. 

Malam ini makan malam di kamar mama, dan berakhir istirahat di kamar masing masing ..

Night Bali !

29 December 2012, hari kedua di Bali.

Bangun pagi sesuai jadwal, bersiap dan breakfast bareng bareng di hotel. selesai sarapan kita berangkat menuju tanjung benoa, rencana ke pulau penyu ga jadi karena kesiangan berangkat hehehehehe ...

Seru seruan main air bareng bareng, yang tadinya takut jadi berani hehehehehe, maksudnya gue yang takut...
Puas main air dan makan duren, oh iya mama sepanjang jalan dari surabaya ke bali liat banyak yang jualan duren, jadi geregetan beli banyak, enaaak !

Bali panasnya menggilaaa, buanget buanget pokoknya.
Melanjutkan perjalanan ke GWK, liat patung dan tempat yang sering di pake syuting FTV (*abaikan)
Sibuk dengan foto foto dan kepanasan jadi duduk manis liat yang nari..



Sudah hampir sore, perut udah kelaperan, dan niat banget pengen makan di mak ben di sanur, jauuuh. Dan ternyata udah tutuup. huufh .. bingung lagi nyari makan dimana yang halal, dan terdamparlah kita di soto pak sadi. alhamdulillah ..

Kembali ke hotel, bali lagi macet macetnyaa ..
banyak yang mau akhir tahun di bali. sampai hotel mandi dan kumpul kumpul di kamar mama sampe ngantuk dan beranjak ke kamar masing masing. 

Night bali !

30 December 2012 Hari ketiga di Bali

Bangun rada kesiangan, kecapean kemaren. hurryy .. hurry ...!
Mandi, siap siap dan sarapan di bawah. ternyata semuanya masih pada sarapan. Dan kumpul di lobby buat jalan jalan lagi deh ..

Hari ini rada jauhan jalan jalannya... Pada mau belanja di sukowati dan disini selain menghabiskan isi dompet buat yang pada belanja, juga cukup menghabiskan waktu buat yang nunggu kaya' gue dan anak anak dan para lelaki hehehheee.. !


Akhirnya setelah pada puas beli beli kita menuju waduk apa gitu dan ga banyak yang di liat.

Dan lanjut ke tanah lot. Sampe magrib di tanah lot, foto foto. Anginnya lagi kenceng banget.

Setelahnya kita menuju ke hotel, dalam perjalanan abah di telp temennya diajak makan malam. Sampai di hotel, beres beresin badan dan bersiap. Nunggu di lobby. Yang pergi hanya mama, abah, putri, gue dasn suami, rizki, desy dan ovi. Yang lain terkapar dan dede juga badannya panas.

Makan malam di jimbaran, oohh lezatnya seafood :*
Sampai di hotel udah ga berdaya capeknya, langsung tidur sekitar jam 1 malam.

31 December 2012 Hari keempat di Bali

Helooow .. Akhir tahun nih ! hari ini agak santai, karena jalan jalannya seputar bali denpasar aja.
Anak anak mau pada ke suffer girl, yak dan tantenya pun latah belanja hahahhahaa ..

Sebelumnya berdesak desakan di Djoger, nyari oleh oleh. Ampuun deh penuhnya ..

Trus kita makan siang soto (lagi) di pinggir jalan gitu. Halal insyaAllah.
Setelah kenyang kita ke Krisna, oleh oleh masih pada kurang :p
Panas sepanas panasnya di bali ini ..

Setelah itu kembali ke hotel.
Oh iya, hari ini tuh ulang tahun anniversary mama abah, tapi kita ga ngucapin mau ngasih surprise nanti malam. Sore gitu gue sama abang nyari kado dan belilah parfume sepasang. Bingung soalnya ..

Rizki udah siap dengan cake nya .. 
Dan malamnya.. Surpriseee ! kita ngerayain, makan dan foto foto .. 





Malam tahun baru di Bali, kumpul mkumpul dan besaok kembali ke tempat masing masing.


1 January 2013

Happy New Year 2013, berharap lebih sehat, panjang umur dan dimudahkan rezeqi amiiin.

Pagi pagi sudah kumpul di lobby mau ke bandara. Mama dan mas Tomjy udah duluan pulang jam 4an naik mobil. Sampai di bandara check in dan ke gate masing masing, eh sebelahan gate'nya. 

Terimakasih Bali, terimakasih abah dan mama, dan semua muanya ntuk kumpul barengnya. 

See you in another family holiday ..




Thursday, February 21, 2013

I Miss You (Beyonce/Frank Ocean) - JENI

Feel something with this song ...

I Miss You

I thought that things like this get better with time
But I still need you, why is that?
You're the only image in my mind
So I still see you... around

I miss you, like everyday
Wanna be with you, but you're away
Said I miss you, missing you insane
But if I got with you, could it feel the same?

Words don't ever seem to come out right
But I still mean them, why is that?
It hurts my pride to tell you how I feel
But I still need to, why is that?

I miss you, like everyday
Wanna be with you, but you're away
I said I miss you, missing you insane
But if I got with you, could it feel the same?

It don't matter who you are
It's so simple, a feeling
But it's everything
No matter who you love
It is so simple, a feeling
But it's everything

I miss you, like everyday
Wanna be with you, but you're away
I said I miss you, missing you insane
But if I got with you, could it feel the same?

It don't matter who you are
It's so simple, a feeling
But it's everything
No matter who you love
It is so simple, a feeling
But it's everything
 

Wednesday, January 9, 2013

...

Menemukan pagi-Mu kembali,
Menikmati indahnya langit walau mendung kelabu di hari ini

Suara hujan temani pagi
Jatuhnya menyejukan hati

Menyimpan kerinduan
Menyimpan berjuta kenangan indah
Menyimpan satu bagian potongan kisah lama
Tentang cinta
Dan
Kamu ...

Tuesday, January 8, 2013

Cinta

Cinta ketemu cinta itu KITA ..

Aku Rindu ..

Tak ku tau lagi harus apa
Tak tau caranya bagaimana
Menahan rindu yang sudah menumpuk lama

Rindu ini mengganggu sudah
Tak lagi menyenangkan seperti biasanya

Rindu untukmu,
Tak ku tau bagaiamana akan sampai padamu
Tak ada caranya ..

Dulu, tak pernah selama ini
Dulu, akan datang tiba tiba,
waktunya meyapa
Walau sebentar ..

Kini, tiada lagi ..

Tak ku tau lagi harus bagaimana,
Aku rindu sapamu
Aku rindu tawamu
Aku rindu suaramu

Aku lelah merindumu ..

I love YOU !

Bicara Dengan-Mu ...

Tuhanku,
Maafkan, jika sedetik saja aku tak mengucap syukur pada-Mu
Maafkan jika tak terucap dari hati ini bagaimana bersyukurnya diri ini pada-Mu

Tuhanku,
Ampuni jika di sudut hati ini masih banyak mengeluh
dan tak puas puas pada apa yang telah Engkau berikan untuk hidupku..
Tuhanku,
Ampuni jika tak berbanding rasa berterimakasihku pada-Mu dengan semua nikmat yang telah Engkau limpahkan untuk hidupku ..

Tuhanku,
Jangan marah jika aku masih saja meminta, merengek dan membujuk-Mu untuk mengabulkan permohonanku.
Tuhanku,
Aku hanya menyembah pada-Mu
Memohon pada-Mu
Meminta pada-Mu

Dekatkan hati ini selalu pada-Mu
Biarkan jatuh cintakan hatiku hanya untuk-Mu

Tuhanku,
Cinta ini besar untuk-Mu
Selalu berdesir indah di sudut hati ini saat menyebut nama-Mu
YA ALLAH ..

Terimakasih ..


Tweet tengah malam ...


Ketika kenangan itu sudah seharusnya dilepaskan,
Ditinggalkan..
Sesuatu yang dulu indah,
Seperti tak membekas sedikitpun
Menjadi sesuatu yang biasa,
Seolah tak istimewa ..

Kita pernah miliki cerita 'kamu dan aku'
Yang tertulis rapi dalam bingkai kertas
Kini dibiarkan koyak dan terbang,
Terabaikan ...

Aku,
Hanya seseorang yang pernah kamu kenal,
Sekedarnya ...
Kamu,
Pernah ada untukku ..

Pernah ada,
Bukan berarti masih dan tetap ada
Dulu ber-arti, tapi tidak saat ini

Kamu membuat lenyapkan segala cerita,
Di lupakan
Dengan sengaja ...
Mudah buatmu,
Tak sepertiku

Kamu, buatku terusik kisah,
Tak menyenangkan.
Segalanya tak kan kucari lagi
Kembali teringat bukan inginkan kembali

Biar sekarang tertinggal dan terlupakan,
Membiarkannya ..
Entah,
Biarkan waktu berlalu,
Sepertinya ...


Semua Karena ..

Rasanya menahun sudah tak berbagi cerita tak penting dengannya.
Saling bercerita tentang hati yang lalu, tertawa menertawakan kelakuan anehnya dan mendengar suaranya menyanyi lagu norak yang tak merdu.

Yaa, sudah lama ..

Kembali membayang,
yang dulu terasa menyenangkan. Menyayangimu, sampai saat ini belum berbeda.
Mengingatmu dalam semua cerita bersama.
Kamu, lagi lagi kamu ..

Tak tau lagi harus apa,
habis sudah cerita tentangmu yang kuingat,
sudah mengulang berjuta kali tapi keinginan membuat cerita baru masih tersimpan dalam hati.

Selalu kamu buatku rindu !
sampai habis ..