Terlambat menyadari ...


Ketika kita terlambat bertemu
Ketika cinta datang di ujung waktu
Yang memaksakan untuk berpisah sebelum menyatu

Yang terasa hanya sesal
Mendamba tanpa bisa teraih
Walau hanya kejujuran hati

Aku terlanjur bersamanya
Kamu datang terlambat untukku

Terpaksa memendam rasa
Terpaksa menyimpan semua

Mengunci debar saat tangan kita tanpa sengaja bertemu
Menyimpan tatapan mata penuh kerinduan

Terlambat katamu ..
Tanpa sanggup aku bertanya

Menjaga jarak saat baru merasa dekat
Dipaksa berpisah karena waktu bukan milik kita

Meredam sejuta pertanyaan
Mengapa baru sekarang

Aku dan kamu bertemu kembali
Bertemu dengan rasa yang lebih di hati

Berdua,
Baru menyadari saat aku harus dengannya
Bukan denganmu

Terlambat untukmu,
Menyampaikan sebuah rasa untukku
Dengan sikap bertemu di ujung kesendirianku

Memaksa tak lagi ada pertemuan
Mengunci hati dengan pertemuan terakhir denganmu

Saling tatap
Saling membaca hati
Tapi tak ada lagi kata ...

Berhenti berharap
Karena waktu bukan milik kita lagi ..

Pertemuan pertama setelah lama berpisah
Pertama dan harus menjadi sebuah akhir

Mejadikan kenangan itu melekat indah di hati ini
Membuat rindu berakhir menjadi air mata

Aku rindu ..
Kamu !

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..