Sunday, August 25, 2013

Yang kesekian kalinya ...

Rindu kamu itu biasa
Inget kamu itu lebih biasa lagi
Apalagi kalo senyum senyum ngebayangin kamu ..
Ahh, biasa banget !

Kamu tau kan ? 

Ga aneh dan ga perlu dianggap luar biasa. 

Yang aku tau itu,
Kamu tau kalo aku ...

Sering kangen 
Sering inget
Sering senyum senyum sendiri
Sambil dengerin lagu kita 
Lagu yang sering kamu aku atau kita
Nyanyiin dan kita dibahas ..

Tuuh kan, 
Kamu itu emang ngangenin
Karena sering bikin aku ketawa
Sering bikin aku tersipu 
Sering bikin aku .. 
Bahagia ! 

Jadi biasa aja kan kalo aku juga sekarang lagi inget dan kangen sama kamu ! 

Ahh kangen, 
Bikin ribet ...



No comments: