Resah hari ini..

Hari ini jakarta mendung, Gue mencoba menulis lagi.. menuangkan semua yang ada di hati gue..
Gue masih banyak berpikir, apa yang gue rasakan dalam hidup gue sekarang ini, bukan menyesali, bukan..!
Hanya mencoba berpikir lagi, apa yang salah dengan semua ini.. gue atau..siapa?
Gue tidak mau menilai orang, karena itu, lebih baik menilai dan berpikir tentang kekurangan pada diri sendiri..
Mencoba merenungi lagi apa yang terjadi pada diri gue, ada apa sebenarnya dengan diri gue..?!

Kenapa rasanya begitu sulit belajar dari yang sudah pernah terlalui, kenapa masih selalu saja mengulang lagi kesalahan...
Kesalahan yang sama.. sulit menerima kekurangan dan tidak mencoba menerima keterbatasan orang lain, kenapa gue..?!
Gue terlalu banyak berubah,
Terlalu banyak menuntut, terlalu sensitive menilai sesuatu, terlalu mudah menyimpulkan dan terlalu cepat emosi menghadapi suatu yang akhirnya berubah menjadi suatu masalah.

Seperti itukah gue sekarang ini..??
Gue banyak berpikir dan merenung, namun tanpa hasil yang berarti, hanya berpikir tanpa mengoreksi, menjadikan yang salah untuk diubah menjadi benar, sehingga semua tidak akan terulang.
Sampai detik inipun, gue tidak tau dan belum bisa memastikan, apa gue bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik, walaupun gue sangat ingin..

Rumit memang, menjadikan kata, bisa berubah menjadi sebuah pembuktian..



Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..