Cerita Hari Ini ..

Ingin berkata dalam hati untuk sabar mendengar,
melihat segala hal yang menjadi tumpukan pikiran beberapa waktu terakhir ini.
Ingin selalu bisa berkata sekeras mungkin pada hati,
untuk selalu sabar melalui segala rencana-Nya.

Tapi kadang hati berontak tak sanggup !
Hati seolah ingin mengucap jujur, ini terlalu berat untuk dirasakan.
Salahkah ?

Hati merasa tersakiti saat semuanya bertanya,
Saat semua topik pembicaraan mengarah kesana,
Saat hati sedang tak sanggup mendengar,
Saat mata tak mampu melihat,
Saat mulut dan raut muka begitu sulit untuk diatur agar tak terlihat sedih,
Dan saat hati dan diri merasa tersingkir.
Dosakah merasa ?

Ini semua bukan tak mensyukuri nikmat-Nya, bukan !
Aku mencintai-Nya, aku sangat mengagungkan Allah ku,
sangat, sangaaaat mencintai-Nya.
Tak pernah kuragukan kasih sayang-Nya,
Tak pernah tak kusyukuri anugrah dari-Nya.

Ini hanya sebuah hati yang mencoba jujur,
Ini hanya sebuah hati yang mengiris ngilu,
Setelah lama mencoba diam, tersenyum,
dan mencoba selalu tegar.

Tapi hari ini ...
Hati ini lelah,
Hati ini menunduk sakit,
Hati ini menangis,
Dalam diam sendiri.

Tak pernah kusalahkan siapa siapa,
Tak pernah ku harapkan pengertian,
Tak juga ku harap tatapan mata penuh rasa iba.

Aku percaya pada-Nya
Aku punya Dia
Tuhan pencipta semesta !

Rasa yang terasa hari ini,
Hanya sepotong hati yang sedang rapuh,
Aku yakin,
Allah selalu ada untuk menghapus segala resah hati ini
Aku yakin,
Allah ada untuk selalu siap menghapus sedih yang menetes saat ini.
Maafkan hati ini.
Ampuni sedih ini,
Kuatkan diri ini,
Tambahkan sabar ini.

Untuk selalu ikhlas melangkah disetiap sketsa yang telah Kau sediakan untukku,
Ya Maha penentu hati ...

Selalu mencintai-Mu !

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..