25 May 2014

Menjadi sebuah pesan pada hati, 
saat membaca sebuah buku dan isinya sangat bisa menyentuh rasa.
Menginspirasi dalam jalan kehidupan.

Mungkin setiap hati berbeda
Tak sama dalam menerima sebuah pesan yang tersirat.

Semua bukan kebetulan, 
Semua adalah bagian dari rencana-Nya
Dari saat saya menemukan bukunya, 
membaca, menikmati dan menyesapkan sedikit demi sedikit
hingga sampai meresap dalam diri
Menyatu dalam setiap relung hati.

Mungkin sebelumnya saya sudah mengerti,
Saya tau ,..
Tapi belum menyentuh hati terdalam.

Semua adalah rencana-Nya
Waktunya untuk saya memahami.

Setiap hari berusaha menghampiri ilmu
mengosongkan dan mengisinya kembali dengan yang lebih baik

Tak ada yang kebetulan,
Semua rencana-Nya 
Sangat indah pada waktu terbaik menurut-Nya

Alhamdulillah ...


Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

Sungguh aku ..