kepada calon anakku..

Anakku,
Kelak jika kau tumbuh dalam rahimku,
Aku akan menjagamu sebaik baik yang aku mampu
Aku akan memilih apapun yang terbaik untuk kita

Anakku,
Jika engkau telah lahir ke dunia
Aku akan mengajakmu melihat keagungan-Nya
Melihat kebesaran-Nya
Karena DIA telah memberikan kuasa-Nya lewat dirimu anakku..

Anakku,
Jika nanti engkau tumbuh semakin besar,
Teruslah berusaha hidup dengan benar,
Mengikuti ajaran iman dalam islam
Ayah dan bunda akan terus mengingatkan yang terbaik bagimu..

Anakku,
Kelak jika kau ada
Kami akan lebih menyayangimu, mencintaimu
Dengan sepenuh hati !.

Anakku,
Kami masih terus berdoa dan berharap,
Kami segera memilikimu atas ijin Allah,
Kabulkan doa kami Ya Allah..

@kantor samsat
Jam 13.35
Dalam angin yg berhembus..

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

Sungguh aku ..

25 May 2014