kepada-Mu Ya Allah..

Ingatkan aku Tuhan,
untuk sadari siapa aku,
Ingatkan aku Tuhan,
untuk tak tinggi hati kepada siapapun,
Ingatkan aku Tuhan,
Untuk selalu ingat segala kekurangan diri dan hati..

Menyadari segala kebesaran-Mu,
Membuat aku malu untuk sombongkan diri
Mengingat segala kepunyaan-Mu,
Membuat aku mengerti aku tak punya apa apa
Merasakan setiap 'sentuhan' Mu, dalam setiap sujudku,
Membuat aku menangis akui betapa bertumpuk dosa dalam diri.

Hanya pada-Mu aku bersimpuh tudukan hati dan kepala ini,
Memohon segala salah dan dosa,
Berharap perlindungan hidup dan matiku,
Segalanya milik-Mu ya Allah..

Berikankanlah hati ini hati yang ikhlas dan sabar,
Tunjukanlah selalu langkah yang benar bagi hidupku,
Tuntunlah aku ke jalan kebaikan,
Agar bermanfaat segala langkah didunia,
Sebelum menuju akhirat nanti..

Aku mencintai-Mu Ya Allah'
Dengan segenap jiwaku..

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..