kekasihku.. ( pada-Mu Allah )

Kasih,
aku senang ada di dunia ini,
aku senang diciptakan oleh-Mu..

Kasih,
aku akan terus menjaga iman ini,
aku akan terus bersama dalam ajaran-Mu..

Kasih,
tak kan pernah kupalingkan hati dari-Mu
cinta ini akan terus semakin kubuat indah pada-Mu..

Kasih,
aku percaya pada-Mu,
aku pasrahkan dan ikhlaskan segala hidup,
apapun yang diberi oleh-Mu,
aku tau, itu yang terbaik untukku..

Kasih,
berjuta rasa syukur ku,
akan terus terucap dari sudut hati terdalam,
dalam setiap doa, dalam setiap hembusan nafasku..

Kasih,
maafku untuk segala kesalahan pada caraku mencintai-Mu
maafku atas segalanya...

Kasih,
pada-Mu lah aku berikan CINTA dan IKHLAS ku..

Kasih, aku semakin mencintai-Mu..

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..