terkesan ...

baru aja gue nonton film 'knowing'..
gue yakin banget, banyak yang menemukan 'sesuatu' dari film itu,
ga usahlah berpikir rumit,
kenapa..
bagaimana,
kok bisa,
kok mendahului,
ga boleh,
dan lain lain..

mungkin benar
mungkin tidak pantas,
mungkin menakutkan,
mungkin salah,

tapi..
gue hanya mencobal untuk berpikir sederhana,
mencoba untuk bersihkan hati,
dan ambil sedikit makna umum didalamnya,
apa yang bisa gue ambil dari semua itu,

gue sadar,
gue menjadi semakin
menyadari,
memaknai
menghargai.. waktu.

bahwa yang gue jalani sekarang haruslah berguna dan bermanfaat,
tidak usah terlalu jauh untuk orang lain,
paling tidak, berguna untuk diri sendiri ..

tidak menunda waktu untuk perbaiki diri
tidak menunda waktu untuk bersihkan hati

karena,
Allah lah yang memiliki semua dan segala yang ada
dan Allah jugalah yang dapat mengambilnya kembali
kapanpun..
dimanapun..
dalam keadaan apapun,
siap atau tidak siap,
kita harus siap !
kita harus hadapi,
karena itu semua bukan sepenuhnya milik kita..

kun fa yakun..

I LOVE YOU ALLAH..

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..