CERITA KAMI ...

Saat ini kami punya kehidupan masing masing. Kamu dengan kehidupanmu, dan aku dengan kehidupanku. Tapi kami selalu kembali pada satu waktu, meleburkan rindu dan sejenak menikmati kehidupan kamu dan aku. Hanya kamu dan aku saja. Menjauh dari kehidupan sendiri kami ...

Tak ada yang tau kapan waktu bersama lagi, kapan waktu kami berpisah sementara, yaaaaaah sementara! Karena kami akan kembali bertemu jika salah satu dari kami merindukan masa lalu, merindukan mengenang saat saat menyenangkan antara kami berdua ...

Kami sangat menghargai kenangan kami, menyimpannya rapi, menyusunnya dalm pikiran dan hati.
Jika suatu saat kami mengingatnya, bukan untuk kembali. Tapi hanya sekedar mengingat, mengurutkan dan saling membayangkan masa itu.

Kami memang tidak memiliki hubungan apa apa yang bisa dijabarkan dengan kata kata, kami hanya punya cerita berdua, punya hati indah yang bisa saling beri kasih sayang.

Kami punya rindu, hanya kami yang tau kenapa dan untuk apa. Kami hanya punya ingin saling ingat sesekali. Kamu tau aku ada, dan aku tau kamu ada. Walau tak setiap saat kami bisa saling beri keindahan, itu semua karena kami saling menghargai kehidupan diluar kami berdua ...

Biarkan kami dengan rasa kami, rasa menggelitik perasaan kami yang cuma sesaat, tapi selalu indah untuk di tunggu. Sayang kami berdua sudah cukup untuk kami ...

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..