kangen kamu masa lalu ..

Sudah tua buku berwarna merah jambu ini.
Sudah mulai pudar pada sampulnya
Namun semua isi di dalamnya
Masih jelas terbaca
Bahkan tanpa membaca pun
Aku tau isinya..

Semuanya memang indah untuk di kenang,
Segala indah tertulis disana
Setiap bagiannya membuat bibir ini tersenyum
Mata menerawang,
Membayang semua yang pernah terjadi..

Sederhana tapi sangat menyentuh,
Sebentar saja namun sulit terhapus,
Tak pernah lama saat bertemu,
Namun kenangannya lama untuk dilupa..

Aku kangen kamu masa lalu,
Terimakasih karena sudah membuat hati ini bahagia
Aku kangen kamu masa lalu,
Terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidupku
Aku kangen kamu masa lalu,
Aku tau pasti,
Semua tak kan mungkin kulupa.

Aku pernah merasa indah karena mu ..
Terimakasih ...

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..