M e n u l i s ...

  - Hongkong, 28 April 2011 -       

Diberi sebuah kertas kosong, berharap bisa menuliskan sebuah kata, rangkaian kalimat, menjadi sebuah cerita yang menarik untuk dibaca. Tapi ya apa boleh buat, kemampuan menulis sangat sangat terbatas hehehheee ...

Saat ini sedang sendiri, berada di sebuah kamar hotel (gratisan), ditemani segelas kopi (seperti biasa), menekan tuts pada laptop dan mendengarkan lagu ringan ten 2 five. Merasa sangat nyaman dengan keadaan yang dialami saat ini. Tenaaang.! Selalu bersyukur dengan rasa yang dinikmati saat ini, insyaAllah ga pernah lupa untuk selalu mensyukuri saat apapun yang diberi oleh-Nya.

Berusaha mengurangi kebiasaan mengeluh, menggerutu saat keadaan tak sesuai keinginan, walau kadang masih terulang (kadang kadaaaang). Sangat percaya, segala apapun yang diberi oleh-Nya adalah untuk kebaikan kita dan orang orang sekitar kita. Setiap harinya masih selalu berusaha memahami makna dari yang terjadi pada kita dan lingkungan sekitar kehidupan kita.

Tak bisa dipungkiri memang, banyak hal yang bisa menggoyahkan rasa yang sudah kita bangun dengan susah payah, tapi yaa begitulah proses belajar, setelah jatuh jangan pernah putus asa untuk selalu berusaha bangun, jika tidak bisa sendiri, minta tolonglah pada orang lain. Begitu kan hidup di dunia ini, berbagi, saling tolong, saling mengingatkan, saling menguatkan, saling menyayangi dan masih banyak saling yang lain. Dan semoga saling di bagian negative tak perlu di sebutkan *kedip mata*

Tak bermaksud menggurui, tak bermaksud sok tau dan tak bermaksud ingin diberi lebel baik, ini hanya sekedar tulisan untuk diri sendiri, ini hanya tulisan mengisi waktu sambil menunggu suami pulang simulator. Jadi abaikan saja jika mengganggu ya .. ;)

Karena bukan satu dua kali mendapat perkataan : ahh.. teori itu, ahh.. kaya' bisa aja. Sesekali bisa tersenyum mendapatkan kalimat itu. Biarlah, namanya juga manusia, memiliki bermacam karakter dan isi kepala yang berbeda beda, mending abaikan saja kaaaan ?


          

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..