Sungguh aku ..

Sungguh aku hanya manusia biasa,
Tak punya rasa tanpa ingin-Mu
Tak punya nafas atas ijin-Mu
Tak punya segala kecuali atas kuasa-Mu

Sungguh aku hanya manusia biasa,
Yang selalu malu untuk sombongkan atas apa yang kupunya di dunia ini
Yang selalu malu menyakiti hati orang lain
Yang selalu malu berbuat dosa

Sungguh aku hanya manusia biasa,
Yang setiap harinya selalu berusaha belajar mencintai
Yang setiap harinya selalu berusaha belajar memahami arti hidup
Yang setiap harinya berusaha mentaati semua perintah-Mu

Sungguh aku hanya manusia biasa,
Meminta pada-Mu ..

Ampuni aku Tuhan Pencipta jiwa
Atas segala kotornya hati yang selalu bertambah setiap harinya
Ampuni aku Tuhan Pemilik hati,
Memohon pada-Mu lindungi setiap langkah yang kujalani ..

Sungguh,
Aku hanya manusia biasa ..

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014