Aku dan Kamu ...

Aku dan kamu,
tercipta bertemu di beberapa waktu.
Waktu dulu dan waktu yang sangat dulu ...

Aku dan kamu pernah bertemu di satu waktu.
Sesaat dan sedikit kata..
Diantara banyak mata yang menatap curiga ...

Aku dan kamu..
Masih berharap bisa bertemu bagai dulu.
Penuh sapa dan hangat memeluk senyum ...

Aku dan kamu..
Dua kali terakhir bertemu, sekejap..
Dulu kamu menikah dengannya,
sangat dulu waktu aku menikah dengannya ...

Aku dan kamu sama sama tersenyum,
mengalirkan buket bahagia bersama.
Memeluk diantara mata yang menatap penuh tanya ...

Aku dan kamu,
Sejak dulu dan saat ini ditakdirkan hanya sebentar bertemu ..

Tapi aku dan kamu tau,
walau tanpa banyak kata,
kita berdua punya cerita indah walau sekejap ...

Aku dan kamu saat ini adalah sebuah kenangan...

Comments

Popular posts from this blog

25 May 2014

Kamu di saat ini ...