Friday, March 23, 2012

Tulisan dari seorang R i t a ...

Bila suatu saat kau bertemu teman lamamu, dan melihat gurat tua diwajahnya, maka jangan bertanya karna rentang waktu yg membentuknya.

Bila suatu saat kau bertemu teman lamamu, dan dia merasa lebih bersyukur atas rizkimu, maka nikmati saja, jangan mengelak. Karena itu adalah kado terindah dan doa untuk suksesmu.

Bila suatu saat kau bertemu teman lamamu dan luar biasa mengagumi jalan suksesmu, maka jangan berbangga, krn sebenarnya itu adalah peringatan untuk prosesmu

Bila kau kembali bertemu teman lamamu, dan membuatmu merasa irama hidupnya lebih sempurna darimu, maka jangan bersedih karena seorang penciptapun tak pernah menghasilkan dua karya yang sama.

Bila suatu saat kau bertemu teman lamamu dan ia sangat aktif menceritakannya alur hidupnya, maka manfaatkanlah dua telingamu, karena dia sedang mengeluarkan sebagian energi yang dipendamnya. Kau membuatnya lebih ringan tanpa menyelanya.

Bila suatu hari kau bertemu teman lamamu dan membuatmu sangat ingin bercerita ttg hidupmu yang baru, maka hematlah kata, karena banyak yang tidak bisa ditebak jadinya dari rangkaian kata

Dan bila suatu saat kau kembali bertemu teman lamamu, dan membuatmu tertawa sekaligus menangis di pagi hari, maka dekaplah ia, karena perjalanan telah menginspirasi kisahmu dengannya untuk sama sama larut dalam sebuah proses persahabatan yang mungkin pernah kau tolak keberadaannya.

No comments: