' bukan aku '

bukan aku yang minta,
bukan aku yang paksa,
bukan aku yang berharap..

disuka,
disayang,
dicinta..

tapi mengapa begini jadinya,
tapi kenapa semua terasa seenaknya,
tapi mengapa diri ini yang ditinggalkan,
mengapa terasa aku hanya bisa diam..!

mematung
terjatuh
bersedih
ditinggalkan
terasa sakit..

untuk yang terakhir aku katakan,
bukan aku yang minta datang..
tapi kenapa setelah datang seenaknya pergi tanpa kata !

apa salah..?
beginikan rasanya dilupakan..?

terimakasih untuk segala indah yang pernah tercipta,
ini bagian dari rancangan sang tercipta..
untuk mengenal lagi sesuatu tentang hati..
agar lebih mengerti dan pahami apa arti dari sebuah hati..

jangan pernah bermain main dengan hati,
karena hati bukan mainan yang bisa dibeli, dimainin, setelah bosan dibuang !

hati punya rasa,
hati bisa bersedih,
saat sakit menghampiri..

..(buat hati percaya, melenakan lalu tinggalkan semua..! )

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

Sungguh aku ..

25 May 2014