tertunduk aku dalam sepinya ruang,
terjaga dari sebuah mimpi
tersadar dari segala karunia..

tuhan,
dalam malu aku bersimpuh,
memohon ampun atas semua salah diri,
menunduk dalam sakit atas segala dosa..

selalu saja,
mudah terucap keluhan atas hidupku,
mudah terlupa atas kewajiban perinta dari-Mu

aku malu Tuhan..
betapa rendahnya aku..,
betapa hina'nya diri ini..

terimakasih Tuhan,
masih terberi waktu untukku
untuk sadari ketidaksempurnaan ibadah ku..

ampuni hamba Tuhan,
akan selalu ku syukuri nikmat-Mu
akan kuterima ikhlas apapun dari-Mu

ku pasrahkan hidupku,
ku pasrahkan langkahku,
ku pasrahkan segalanya pada-Mu

Ya ALLAH..
Ya ALLAH..
Ya ALLAH..

tak kan habis cinta ini untuk-Mu
terimalah ampunanku,
atas segala kesalahan hidupku,
atas segala kotornya hati..

aku sayang sekali pada-Mu Ya Allah.. !



Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

Sungguh aku ..

25 May 2014