.. siapa aku ..

aku adalah makhluk ciptaan-Nya
yang masih diijinkan bernafas dan menikmati dunia,
yang masih diberikan waktu untuk perbaiki hati dan diri,
entah sampai kapan waktuku..

aku adalah,
seorang istri yang akan mengabdi tulus pada suami,
seorang istri yang menyayangi suaminya,
seorang mukmin dari seorang imam..

aku adalah sahabat,
dari sahabat sahabat yang aku sayangi.

aku adalah teman,
dari semua teman yang mengenal aku.

aku bukan siapa siapa,
yang pantas menyakiti,
yang pantas membenci,
yang pantas menyia-nyiakan hidup,
semoga aku tidak seperti itu..

aku hanya seorang riski,
yang selalu berusaha mensyukuri nikmat-Nya
yang selalu berusaha memberikan cinta dan sayang pada sesama,
semoga seorang riski bisa memberikan arti,
walaupun hanya seujung jari..

love u all ..

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..