Allah kekasihku..

Dalam malu aku bersimpuh pada-Mu ya pemilik hidup
Bertumpuk sudah segala dosa dalam diri
Telah lama tak kunikmati suara adzan dengan sepenuh jiwa
Kuanggap hanya sebuah panggilan sholat tanpa ku maknai segala arti yang tersipan didalamnya..
Aku mohon ampun Ya Allah..
Ampuni aku Yang Kuasa,
Tak henti jiwa ini sesali yang telah terlanjur terasa
Berkurang dzikir dalam setiap hembusan nafasku,
Berkurang doa dalam setiap sujudku,
Berkurang iman ini dalam setiap langkah hidupku
Ya Allah, aku mohon ampun..

Merugi adalah rasa yang kurasa saat ini,
Menyesali kekosongan jiwa yang sempat terasa,
Ampuni aku Ya Allah..

Dalam rendahnya diri,
Dalam tunduk sujudku,
Dalam diamku saat ini,
Dalam tangis yang tak henti,
Kutanamkan niat imanku pada-Mu
Kujaga dan akan terus kusempurnakan ibadahku..

ampuni hamba Ya Allah..


*Dalam malam 1504l2010*

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..