sesuatu yang menggumpal di benak...

Tiba tiba ingin menulis..
Dalam keramaian malam ini, suara suara banyak manusia, suara musik yang mengalun indah kadang sedikit menghentak..
Begitu banyak ragam gaya, bicara, busana polah tingkah banyak manusia disini.

Aku duduk dalam diam, berkecamuk segala pikiran dalam jiwa..
Allah kekasihku, jangan pernah biarkan aku menjauh dari-Mu,
teruslah beri kedekatan hati dan iman ini pada-Mu Ya pemilik jiwa..

Aku takut sendirian, aku takut lepas tanpa bisa mengendalikan..
Temani aku Ya Allah..

Aku lemah dalam galaunya pikiran penuh rasa iri,
Aku lelah menerima kesakit hatian yang seharusnya tak perlu ada..
Aku menyerah, lelah, tak sedikitpun yang tersisa ...

Aku harus apa Ya Allah..?

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..