Kamu selalu ..

Kembali terbayang cerita di lalunya waktu
Telah lama,..
Dan ada yang ingin kuulang dan kutambahkan

Mungkin sudah gila
Mungkin tak pantas walau hanya sekedar pikiran

Tapi aku ingin
Tuntaskan rindu ini
Yang sudah membuncah tak terbendung

Kuingin pelukmu
Bukan hanya ingin sekedar bertemu
Kuingin tatapanmu
Bukan sekedar hanya melihat mataku

Aku rindu,
Dan ini nyata

Aku rindu,
Dan ini sekarang.

Aku rindu,
Dan itu untukmu.

Kembali membayang semua cerita ku kenang
Satu persatu mengurutkan sebuah cerita indah
Di satu waktu yang sudah lampau.

Kusalahkan sikapmu
Kusalahkan kelakuanmu
Yang membuatku rindu ini menjadi setengah mati.

Tak ku tau lagi harus apa,
Kuingin mengulang,
Kuingin tambahkan,
Kuingin katakan,
Kuingin bicarakan ...

Jangan pergi menjauh,
Jangan ..

Akhirnya kuputuskan memaksa,
Jangan pernah pergi menjauh dari hatiku.

Karena rindu ini tak kan pernah hilang ..
Untuk hatiku,
Kamu selalu ada !

Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

25 May 2014

Sungguh aku ..