Menepi menjauh ...

Benar adanya ..
Benar untuk semua sikapmu
Benar untuk semua yang kamu pilih.

Sudah terlalu rumit manjalani ini
Sudah terlampau jauh melewatinya ..

Benar apa yang kau lakukan saat ini
Benar sebenar benarnya ,,,

Kini aku mulai menepi,
Belum pergi seperimu
Tapi menepi mulai menjauh ...

Aku ingin semuanya diakhiri dengan indah,
Tak ingin berlari membuang muka
Seperti tak ada arti atas semua yang pernah kita rasakan ..

Biarlah rasa yang  perlahan menyingkir
Tapi bukan berarti segalanya terputus begitu saja ..

Dengarkan hatimu
Beginikan yang kau inginkan ?
Begini sajakah  di akhirinya ..

Kubiarkan tangis ini
Kubiarkan sedih ini
Karena ini terlalu sulit untuk di lewati
Karena ini semua pernah sangat berarti di cerita hidupku ...
Kan kubiarkan luka menyentuh sudut hati ini ..

Membiarkannya merembet perih
Sampai akhirnya akan menghilang dengan lelah
Membawa pergi luka ..

Benar sudah yang kau lakukan,
Membiarkan aku menepi sendiri
membiarkan rasa ini berjalan sendiri menjauh ...

Kamu,
Buatku percaya
Kalau rasa bisa lenyap tak bersisa ..

Kini aku percaya ..!


Comments

Popular posts from this blog

Kemana kamu ..

Sungguh aku ..

25 May 2014